Jual Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Pati | WA : 0822-3442-9202

Jual Obat Diabetes Militus Di Landak | Jual Herbal Diabetes Di Landak | Jual Obat Herbal Diabetes Di Landak | Jual Herbal Kencing Manis Di Landak | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Landak | Jual Obat Kencing Manis Landak | Agen Obat Kencing Manis Di Landak | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Landak

=========================

Gula Darah Tinggi Dapat Membuat Misal Seperti : Lemas, Kelelahan, Geringgingan, Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung Koroner, Disfungsi ereksi, Rabun, Dan Bahkan Hingga Mesti Amputasi Bagian Tubuh Setiap 6 Detik, Satu Orang Meninggal Imbas Diabetes.
 
KOK DAPAT ? MARI KITA JELASKAN
 
Awal Beraneka Penyakit Karena Tercemarnya Darah, Misalnya Terlampaui Banyak Mengonsumsi Manis, Gula Diserap Usus Dan Dibawa Darah, Lalu Dicuci Pankreas Dengan Insulin Alami Yang Dihasilkan Tubuh Yang Mula-mula Tercemar Gula Adalah Darah, Apabila Gula Didarah Selalu Tinggi Maka Pankreas Akan Selalu Bekerja Keras. Dan Apabila Dipaksa Terus Bekerja Keras Efeknya Akan Melemah Sampai Mati, Saat Sudah Melemah Maka Insulin Yang Pankreas Hasilkan Tidak Bisa Seperti Saat Pankreas Dalam Kondisi Baik. Dan Pankreas Yang Sudah Melemah Tidak Bisa Pulih Kembali, Saat Pankreas Melemah Inilah Yang Disebut Diabetes. Dan Diabetes Tidak Bisa Sembuh Karena Memang lah Pankreas Sudah Tidak Normal Dalam Menciptakan Insulin Sama Halnya Seperti Stroke. Apabila Stroke Rata-rata Karena Kandungan Lemak Di Darah Terlampaui Tinggi Hingga Membuat Penumpukan Lemak Di Area Area|Zona}. Apabila Penumpukan Lemaknya Berjalan Ditempat Lain Bisa? Bisa. Dijantung Misalnya Maka Akan Berjalan Jantung Koroner.
 

 
SEKILAS MENYANGKUT DIABETES (KENCING MANIS)
Penyakit Diabetes / Kencing Manis Adalah Sebuah Kesukaran Metabolisme Dalam Tubuh Berupa Terganggunya Penyaluran Gula Ke Seluruh Tubuh Orang Yang Menderita Penyakit Ini Tubuhnya Tidak Bisa Memaksimalkan Kandungan Insulin Di Dalam Tubuh Kesudahannya Persentase Gula Darah Tambah Meningkat Melebihi Persentase Yang Normal. Hakekatnya Gula Darah Juga Diperlukan Oleh Tubuh Tapi Apabila Berlebihan Malah Bisa Menyebabkan Resiko Yang Negatif. Dengan Kadar Gula Darah Yang Berlebihan, Akan Memunculkan Resiko Negatif Bagi Tubuh Manusia.
 
Kecanggihan Teknologi Tambah Maju Tapi Penyakit Kencing Manis Hingga Saat Ini Belum Ditemukan Obatnya. Sampai Sekarang Kencing Manis Masih Dianggap Sebagai Penyakit Yang Paling Mematikan Di Dunia Karena Memunculkan Banyak Komplikasi Yang Berbahaya Nyawa Seseorang.

 
 
Diabetes Sendiri Merupakan Penyakit Di Mana Kadar Insulin Di Dalam Darah Tidak Mampu Utk Mengendalikan Persentase Gula Atau Disebabkan Lantaran Kelenjar Pankreas Yang Tidak Mampu Produksi Insulin Dengan Kuantitas Dan Mutu Yang Sesuai Sehingga Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Sangat Tinggi. Komplikasi Penyakit Disebabkan Karena Gula Darah Yang Tinggi Akan Halangi {Peredaran|Sirkulasi Darah Yang Bisa Membuat Penyakit Stroke, Jantung, Impoten, Bahkan Hingga Impotensi.
 
Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?
Sejatinya Seluruhnya Orang Punya Resiko Menderita Kencing Manis Lebih-lebih Dengan Gaya Hidup Jaman Now Yang Makin Lama Tidak Sehat. Tapi Beberapa Orang Dengan Kondisi Di Bawah Ini Punya Resiko Yang Lebih Besar Terkena Diabetes Di bandingkan Orang Lain :
·         Ada Anggota Keluarga Yang Punya Penyakit Diabetes Alias  Factor Keturunan.
·         Tidak jarang Konsumsi Makanan Dengan Gula Tinggi, Tinggi Kalori, Dan Juga Tinggi Lemak.
·         Aktivitas Fisik Yang Kurang Dan Jarang Olahraga.
·         Berat Badan Di Atas Normal Atau Obesitas.
·         Mengalami Kadar Gula Darah Yang Tinggi Saat Hamil.
·         Banyak Adat Buruk Seperti Merokok, Minum Soda, Minum Alkohol, Dan Sebagainya.
 
Simptom Penyakit
Diabetes ?
Paskah Tahu Apa Yang Membuat Diabetes Tambah Tinggi, Saatnya Anda Termasuk juga Diri Sendiri Apakah Anda Termasuk juga Dalam Tipe Di Atas. Setelah itu Kondisi Kondisi Fisik Anda Dengan Memperhatikan Simptom Penyakit Diabetes Mellitus Berikut Ini:
·         Daya Penglihatan Meurun Dan Kabur.
·         Ada Radang Yang Sulit Kering Dan Sulit Sembuh.
·         Geringgingan Dalam Waktu Lama & Sering.
·         Frekuensi Buang Air Kecil Semakin Sering.
·         Mudah Sekali Mengantuk Padahal Tidak Lelah.
·         Berat Badan Yang Menurun Dengan Drastis.
·         Bayi Yang Lahir Dengan Bobot Lebih Dari 4 Kg.
·         Merasa Lebih Tidak jarang & Cepat Lapar.
·         Gairah Utk Berhubungan Intim Menurun, Bahkan Ada Kesukaran Ereksi Pada Pria.
·         Badan Yang Terasa Gatal – Gatal.
 
Apakah Dengan Turunnya Gula Darah Membuat Aman Dari Komplikasi? Apakah Dengan Turunnya Gula Darah, Simptom Komplikasi Bisa Ikut Hilang?
 
ANDA HARUS TAHU INILAH KENYATAAN MENCENGANGKAN MENYANGKUT DIABETES :
·         Diabetes Adalah Penyakit Jangka Panjang Atau Kronis Yang Ditandai Dengan Kadar Gula Darah (Glukosa) Yang Jauh Di Atas Normal. Glukosa Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Karena Adalah Sumber Energi Utama Bagi Otak Maupun Sel-Sel Yang Membentuk Otot Serta Jaringan Pada Tubuh Kita.
·         Seluruhnya Bentuk Kencing Manis Tingkatkan Risiko Komplikasi Dalam Jangka Panjang Termasuk juga Kerusakan Pada Mata, Ginjal, Dan Syaraf. Tapi Bisa Saja Simptom Mula-mula Muncul Pada Mereka Yang Belum Terdiagnosis Selama Waktu Tersebut Dan Sekitar 75 Prosen Kematian Imbas Diabetes Disebabkan Oleh Penyakit Jantung Korner. Penyakit Pembuluh Besar Yang lain Adalah Stroke.
·         Sebagian Besar Obat Diabetes Yang Dijual Online/Offline CUMA Mampu Menurunkan KADAR GULA SAJA, Tanpa Bisa Menurunkan EFEK SAMPING KOMPLIKASI DIABETES Misal : Geringgingan Lemas, Rabun, Buta, Stroke, Darah tinggi Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung koroner Koroner, Disfungsi ereksi Dan Bahkan Hingga Mesti Amputasi Bagian Tubuh.
 
Apabila Hanya Cuma Gula Saja, Lalu Bagaimana Menyirnakan Simptom Geringgingan Simptom Lemas? Gejala Rabun? Buta? Simptom Stroke? Simptom Darah tinggi Simptom Kolesterol? Simptom Asam Urat? Dan Lain Lain
 
Utk Itu, Solusi Yang Lebih Tepat Adalah Menanganinya Mulai Dari Sumbernya. Banyak Ahli Menyampaikan Seluruhnya Penyakit Bermula Dari Lambung. Kinerja Lambung Yang Tidak Normal Memunculkan Beraneka Penyakit Datang Menyerang. Tapi, Bagaimana Caranya Menormalkan Kinerja Lambung? Di Antaranya Adalah Dengan Konsumsi Produk Berikut Ini, Karena Sudah Banyak Pasien Diabetes Yang Membuktikannya.
 
Solusinya Adalah Obat Herbal Alga Gold Dan Alga Tea Dengan cara Rutin
Obat Yang Anda Mengonsumsi Selama Ini Hanya Utk Mengendalikan Gula Darah Seumur Hidup. Produk Alga Gold Dan Alga Tea Menuntaskan Ke Akar Permasalahannya Dan Mempercepat Proses Penyembuhan ! Memperbaiki Struktur Lambung Dan Usus. Pemulihan Akan Gagal Apabila Lambung Dan Usus Sebagai Media Pencernaan Mengalami Kerusakan.
 
Lambung Dan Usus Adalah Organ Manusia Yang Tidak jarang Menderita Trauma. Penyebabnya Adalah Seringnya Ia Bersinggungan Dengan Makanan Dan Minuman Dari Seggala Tipe Sifat Fisik Makanan Bermacam-Macam. Ada Yang Lembut, Ada Yang Sedang, Dan Ada Yang Keras. Sifat Kimianya Pun Begitu. Ada Asam Kuat, Asam Lemah, Basa, Pedas, Atau Pahit. Alhasil|Akhirnya|Akibatnya|Hasilnya|Kesudahannya|Walhasil}, Begitu Makanan Itu Masuk Ke Lambung, Banyak Hal Yang Berjalan Di Sana. Ada Kalanya Lambung Itu Terluka, Tergores, Terkelupas, Hingga Mengalami Tukak. Ditambah Lagi Dengan Rutinitas Mengunyah Yang Tidak Sempurna.
 
Utk Menghancurkan Makanan Yang Masuk, Di Dalam Lambung Telah Sedia Asam Kuat Berupa Hcl. Itulah Yang Membuat Makanan Bisa Hancur Begitu Masuk Ke Lambung. Tapi, Apabila Makanan Itu Bersifat Asam, Kadar Asam Lambung Akan Meningkat. Apabila Kulitnya Sudah Terluka, Sifat Asam Yang Meningkat Ini Membuatnya Sangat Perih. Inilah Yang Sering Berjalan Pada Orang Sakit Sakit Mag. Utk Itu, Umumnya Si Penderita Konsumsi Obat, Utk Menetralkan Asam Lambung. Kesudahannya, Makanan Yang Masuk Tak Lagi Bisa Dipecah Secara Sempurna. Makanan Yang Belum Pecah Ini Dibawa Oleh Darah Utk Diberi Terhadap Sel. Karena Belum Berupa Molekul Mikro, Sel Menolaknya. Dari Sinilah Bermulanya Aneka Penyakit, Mulai Dari Kolesterol Tinggi, Asam Urat Tinggi, Diabetes, Tekanan Darah Tinggi, Hingga Gangguan Jantung Dan Ginjal.
 

Jual Obat Diabetes Militus Di Landak | Jual Herbal Diabetes Di Landak | Jual Obat Herbal Diabetes Di Landak | Jual Herbal Kencing Manis Di Landak | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Landak | Jual Obat Kencing Manis Landak | Agen Obat Kencing Manis Di Landak | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Landak

 
 
Utk Itulah PT Algarosan Nusantara Di Sidoarjo, Jawa Timur, Memproduksi Alga Gold Dan Alga Tea. Salah Satu Bagian Alga Gold Adalah Zat Yang Bernama Pati Resisten. Zat Ini Tahan Terhadap HCL Di Dalam Lambung, Dan Waktu Dikonsumsi Ia Akan Melapisi Kulit Lambung. Kulit Lambung Yang Telah Terlapisi Ini Memiliki Kesempatan Utk Me-Recovery Diri, Dan Tidak Akan Merasakan Perih Lagi Saat Dipenuhi Oleh Hcl Dan Diisi Dengan Makanan. Dengan Adanya Hcl, Tentu Makanan  Bisa Dipecah Lagi Dengan Sempurna. Lalu, Utk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Memelihara DNA Sel Dari Penyimpangan, Dibutuhkan Alga Tea. Teratur Konsumsi Produk Ini Dapat Membuat Tubuh Lebih Tahan Terhadap Serangan Radikal Bebas. Dan Produk Ini Sasaran Utk Mengatasi Gangguan Di Kulit, Seperti Jerawat, Alergi, Kista, Mioma, Dan Tumor.
 
==================================================================

 
 
Alga gold cereal merupakan sereal yang diformulasikan untuk menopang dan mendampingi proses pengobatan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes, stroke, darah tinggi, penyakit maag dan gangguan sistem pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam alga gold sereal terbuat dari bahan alami, merupakan kolagen, bekatul, pati pisang, alga dan oat.

 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Alga Gold Cereal merupakan makanan kesehatan yang disiapkan untuk mengatasi kelainan metabolisme dan penyakit degenerative product ini sudah lewat proses uji lab, dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosa nusantara product berkwalitas tinggi yang dibuat dengan bahan natural terbaik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUK INI SUDAH MELALUI SISTEM UJI LAB, DAN SUDAH TERNYATA MANFAATNYA
Produk ini punya kandungan > 50 faktor nutrisi yg dibutuhkan tubuh manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan dosis dan dosis yg udah diperhitungkan oleh ahli pangan yg sungguh-sungguh berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi kepada mereka yg mengalami sakit maag/lambung, gangguan pencernaan gawat (ex orang sakit typhus), diabetes darah tinggi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan asam urat jantung coroner serta penyakit degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yg ada tak ditemukan efek-efek yg memperburuk keadaan penyakit.
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Adalah Zat Yang Diperlukan Tubuh Didalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Reumatik Kulit, Dsb.
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Adalah Co Factor Yang Akan Membentuk Jaringan Ikat Terhadap Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yang Nantinya Akan Mendukung Meremajakan Sel-Sel Organ Didalam Tubuh Manusia.
·         Jikalau Sistem Pencernaan Sbg Pusat Logistik Tubuh Diperbaiki, Maka Seluruhnya Keluhan Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.
 
APA ITU KELUHAN DEGENERATIF ??
penyakit degenerative yaitu penyakit yg disebabkan lantaran organ mengalami rusaknya dan tak tersedianya nutrisi untuk pembetulan sel kepada organ itu
 
Contohnya :
·         Bila Sel Β Pancreas Banyak Yang Rusak Dan Tak Ada Regenerasi Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Menderita Diabetes.
·         Sel Sendi Banyak Yang Rusak Dan Tak Ada Regenerasi Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Menderita Ostheoarthritis.
·         Sel Lambung Banyak Yang Rusak Dan Tak Ada Regenerasi Sel Yang Baru, Supaya Seseorang Akan Menderita Maag.
 
Makanan yg kita konsumsi sehari-hari udah kaya akan nutrisi namun mesti dikenal bahwa salah satu organ yg mutlak di dalam tubuh untuk mencerna makanan jadi gizi sel, yaitu lambung
sekiranya berjalan gangguan pada lambung maka nutrisi makanan yg kita mengkonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga nutrisi yg dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
kalau hal ini berjalan di dalam rentang waktu yg panjang, akan membuat sel mengalami kekurangan nutrisi dan bisa mengarah bagi kematian sel yg lebih cepat.
 
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal punya kandungan nutrisi yg pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan ikut membangun organ jaringan ikat. kalau lambung dan jalur pencernaan sembuh maka nutrisi akan sampai ke pada sel, sehingga proses pembaruan sel pada organ yg sakit akan berlangsung dengan baik. kalau proses regenerasi sel pada organ berlangsung maka penyakit degenerative akan sungguh-sungguh terbantu menuju kesembuhan.

 
 
Kematian Sell Yang Lebih Cepat, Jikalau Berjalan Terus Menerus Dan Didalam Jangka Waktu Yang Panjang, Bisa Memicu Terjadinya Keluhan Degeneratif. Alga Gold Cereal Nutrisi Untuk Mendukung Pengobatan Didalam Sistem Pengobatan Keluhan Degeneretif.
 
Alga Gold Cereal Adalah Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Gangguan Pencernaan
·         Gangguan Sirkulasi Darah
·         Gangguan Darah Tinggi
·         Gangguan Kencing Manis
·         Gangguan Asam Urat
·         Gangguan Stroke
·         Gangguan Gangguan Ginjal
·         Kolesterol Tinggi
·         Gangguan Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Dan
 
BAHAN ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yang Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Punya Energy Sedang Yakni Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Betul-Betul Mendukung Untuk Mengendalikan Persentase Gula Darah Terhadap Orang Sakit Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yang Lengkap Betul-Betul Mendukung Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yang Tinggi Yang Berguna Untuk Mendukung Merawat Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yang Sudah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Jadi Kolagen Melewati 6 Tahapan, Adalah Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap-Tiap Tahap Sistem Dijalankan Uji Laboratorium Supaya Mendapatkan Kwalitas Yang Tinggi
·         Kolagen Adalah Suatu Protein Yang Adalah Penyusun Utama Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Terhadap Manusia.
·         Tiap-Tiap Sel Di Didalam Tubuh Manusia Punya Kandungan Kolagen
·         Mulai Usia 20 – 30 Th. Produksi Kolagen Di Didalam Tubuh Mulai Mengalami Penurunan Pada Usia 60 Th. Produksi Kolagen Mengalami Penurunan Hingga 35%
 
OAT
·         Bekatul Berasal Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Membantu Mengendalikan Gula Didalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Berasal Dari Pisang
·         Membantu Melapisi Lambung Yang Radang Sehingga Lambung Tak Pedih Waktu Kondisi Asam
·         Bisa Membunuh Sel Miom Dan Miom Pada Usus
·         Membantu Mengendalikan Persentase Gula Didalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yang Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Dihasilkan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yang Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menormalkan Tulang Yang Keropos, Menormalkan System Osmotic Dan Transfer Energy Pada Sistem Biokimia Tubuh Secara Khusus Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Berasal Dari Buah Kakao Yang Matang
·         Berguna Sbg Antioksidan Dan Sumber Lemak Tak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Mendukung Membersihkan Darah Berasal Dari Kotoran, Misalnya Buang Racun, Gula Darah Keluar Banyak Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energy Didalam Darah
 
KEGUNAAN ALGA GOLD CEREAL KOLAGEN :
·         Mencegah Sakit Kencing Manis.
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah.
·         Mengobati Gangguan Pencernaan,
·         Mengobati Gangguan Sirkulasi Darah
·         Mencegah Darah Tinggi
·         Mengatasi Asam Urat
·         Mencegah Stroke
·         Mencegah Gangguan Ginjal
·         Mengatasi Kolesterol
·         Mencegah Jantung Koroner
·         Mencegah Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
·         Mencegah Pengerasan Arteri
·         Menjadikan Kulit Menjadi Lebih Bercahaya, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mempercepat Proses Meremajakan
·         Mencegah Osteoporosis.
·         Mencegah Radang Tulang.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Hingga Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MEMBANTU PENYEMBUHAN DIDALAM SISTEM PENYEMBUHAN KELUHAN DEGENERATIF
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Akan Makan
·         Jikalau Ada Gangguan Maag Kronis Alga Gold Sereal Direbus Hingga Lunak
 
MEMELIHARA KESEHATAN
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
SARAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Akan Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Mengurangi Makanan Berprotein Tinggi Lantaran Kolagen Sudah Punya Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Paskah Obat Dokter Dan Sebelum Akan Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 
Order Via WhatsApp

 

 

UNTUK KUMPULAN TESTIMONY, ORDER VIA SISTEM DAN DETAIL PRODUK SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Obat Tetes Mata Otem#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Obat Diabetes Militus Di Landak | Jual Herbal Diabetes Di Landak | Jual Obat Herbal Diabetes Di Landak | Jual Herbal Kencing Manis Di Landak | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Landak | Jual Obat Kencing Manis Landak | Agen Obat Kencing Manis Di Landak | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Landak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Pati | WA : 0822-3442-9202"

Posting Komentar