Jual ALGA GOLD CEREAL Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Intan Jaya | WA : 0822-3442-9202

Jual Obat Diabetes Militus Di Binjai | Jual Herbal Diabetes Di Binjai | Jual Obat Herbal Diabetes Di Binjai | Jual Herbal Kencing Manis Di Binjai | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Binjai | Jual Obat Kencing Manis Binjai | Agen Obat Kencing Manis Di Binjai | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Binjai

=========================

Gula Darah Tinggi Dapat Sebabkan Misal Seperti : Lemas, Kelelahan, Kebas, Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung Koroner, Impotensi, Rabun, Dan Bahkan Sampai Harus Amputasi Bagian Tubuh Setiap 6 Detik, Satu Orang Meninggal Imbas Diabetes.
 
KOK DAPAT ? MARI KAMI JELASKAN
 
Awal Berbagai Penyakit Karena Tercemarnya Darah, Contohnya Terlampaui Banyak Mengonsumsi Manis, Gula Diserap Usus Dan Dibawa Darah, Lalu Dicuci Pankreas Dengan Insulin Alami Yang Dihasilkan Tubuh Yang Pertama Tercemar Gula Merupakan Darah, Apabila Gula Didarah Selalu Tinggi Maka Pankreas Dapat Selalu Bekerja Keras. Dan Apabila Dipaksa Terus Bekerja Keras Efeknya Dapat Melemah Sampai Mati, Saat Sudah Melemah Maka Insulin Yang Pankreas Hasilkan Tidak Bisa Seperti Saat Pankreas Dalam Kondisi Baik. Dan Pankreas Yang Sudah Melemah Tidak Bisa Pulih Kembali, Saat Pankreas Melemah Inilah Yang Disebut Diabetes. Dan Kencing Manis Tidak Bisa Sembuh Karena Benar-benar Pankreas Sudah Tidak Normal Dalam Menciptakan Insulin Sama Halnya Seperti Stroke. Apabila Stroke Biasanya Karena Kandungan Lemak Di Darah Terlampaui Tinggi Hingga Membuat Penumpukan Lemak Di Area Area|Zona}. Apabila Penumpukan Lemaknya Berlangsung Ditempat Lain Bisa? Bisa. Dijantung Contohnya Maka Dapat Berlangsung Jantung Koroner.
 

 
SEKILAS MENYANGKUT DIABETES (KENCING MANIS)
Penyakit Diabetes / Kencing Manis Merupakan Sebuah Kendala Metabolisme Dalam Tubuh Berupa Terganggunya Penyaluran Gula Ke Seluruh Tubuh Orang Yang Mengalami Penyakit Ini Tubuhnya Tidak Bisa Memaksimalkan Kandungan Insulin Di Dalam Tubuh Akhirnya Kandungan Gula Darah Makin Meningkat Melebihi Kandungan Yang Normal. Hakekatnya Gula Darah Juga Dibutuhkan Oleh Tubuh Tapi Apabila Berlebihan Malah Bisa Menyebabkan Dampak Yang Negatif. Dengan Kadar Gula Darah Yang Berlebihan, Dapat Menimbulkan Dampak Negatif Bagi Tubuh Manusia.
 
Kecanggihan Teknologi Makin Bertambah Tapi Penyakit Kencing Manis Sampai Saat Ini Belum Ditemukan Obatnya. Sampai Sekarang Kencing Manis Masih Dianggap Sebagai Penyakit Yang Paling Mematikan Di Dunia Karena Menimbulkan Banyak Komplikasi Yang Membahayakan Nyawa Seseorang.

 
 
Diabetes Sendiri Merupakan Penyakit Di Mana Kadar Insulin Di Dalam Darah Tidak Mampu Buat Mengendalikan Kandungan Gula Atau Disebabkan Karena Kelenjar Pankreas Yang Tidak Mampu Produksi Insulin Dengan Jumlah Dan Kualitas Yang Pas Sehingga Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Sangat Tinggi. Komplikasi Penyakit Disebabkan Karena Gula Darah Yang Tinggi Dapat Menghambat {Peredaran|Sirkulasi Darah Yang Bisa Sebabkan Penyakit Stroke, Jantung, Impoten, Bahkan Sampai Impotensi.
 
Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?
Sejatinya Seluruh Orang Punya Resiko Mengalami Diabetes Militus Lebih-lebih Dengan Gaya Hidup Jaman Kini Yang Makin Lama Tidak Sehat. Tapi Beberapa Orang Dengan Kondisi Di Bawah Ini Punya Resiko Yang Lebih Besar Terkena Diabetes Dibandingkan Orang Lain :
·         Ada Anggota Keluarga Yang Punya Penyakit Diabetes Dengan Sebutan Lain  Aspek Keturunan.
·         Sering Konsumsi Makanan Dengan Gula Tinggi, Tinggi Kalori, Dan Juga Tinggi Lemak.
·         Kegiatan Fisik Yang Kurang Dan Jarang Olahraga.
·         Berat Badan Di Atas Normal Atau Obesitas.
·         Mengalami Kadar Gula Darah Yang Tinggi Saat Hamil.
·         Banyak Kebiasaan Buruk Seperti Merokok, Minum Soda, Minum Alkohol, Dan Sebagainya.
 
Simptom Penyakit
Kencing Manis ?
Setelah Tahu Apa Yang Sebabkan Diabetes Tambah Tinggi, Saatnya Anda Termasuk juga Diri Sendiri Apakah Anda Termasuk juga Dalam Type Di Atas. Seterusnya Kondisi Kondisi Fisik Anda Dengan Memandang Simptom Penyakit Diabetes Mellitus Berikut Ini:
·         Daya Penglihatan Meurun Dan Kabur.
·         Ada Radang Yang Sulit Kering Dan Sulit Sembuh.
·         Geringgingan Dalam Waktu Lama & Sering.
·         Frekuensi Buang Air Kecil Semakin Sering.
·         Mudah Sekali Mengantuk Padahal Tidak Lelah.
·         Berat Badan Yang Menurun Dengan Drastis.
·         Bayi Yang Lahir Dengan Bobot Lebih Dari 4 Kg.
·         Merasa Lebih Sering & Cepat Lapar.
·         Gairah Buat Berhubungan Intim Menurun, Bahkan Ada Kendala Ereksi Pada Pria.
·         Badan Yang Terasa Gatal – Gatal.
 
Apakah Dengan Turunnya Gula Darah Membuat Aman Dari Komplikasi? Apakah Dengan Turunnya Gula Darah, Simptom Komplikasi Bisa Turut Hilang?
 
ANDA SEMESTINYA TAHU INILAH FAKTA MENCENGANGKAN MENYANGKUT DIABETES :
·         Diabetes Merupakan Penyakit Jangka Panjang Atau Kronis Yang Ditandai Dengan Kadar Gula Darah (Glukosa) Yang Jauh Di Atas Normal. Glukosa Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Karena Merupakan Sumber Energi Mutlak Bagi Otak Ataupun Sel-Sel Yang Membentuk Otot Dan juga Jaringan Pada Tubuh Kita.
·         Seluruh Bentuk Kencing Manis Meningkatkan Risiko Komplikasi Dalam Jangka Panjang Termasuk juga Kerusakan Pada Mata, Ginjal, Dan Syaraf. Tapi Bisa Saja Simptom Pertama Timbul Pada Mereka Yang Belum Terdiagnosis Selama Waktu Tersebut Dan Sekitar 75 Persen Kematian Imbas Diabetes Disebabkan Oleh Penyakit Jantung Korner. Penyakit Pembuluh Besar Lainnya Merupakan Stroke.
·         Sebahagian Besar Obat Kencing Manis Yang Dijual Online/Offline HANYA Mampu Menurunkan KADAR GULA SAJA, Tanpa Bisa Menurunkan EFEK SAMPING KOMPLIKASI KENCING MANIS Misal : Geringgingan Lemas, Rabun, Buta, Stroke, Hipertensi Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung koroner Koroner, Impotensi Dan Bahkan Sampai Harus Amputasi Bagian Tubuh.
 
Apabila Hanya Hanya Gula Saja, Lalu Bagaimana Melenyapkan Simptom Geringgingan Simptom Lemas? Gejala Rabun? Buta? Simptom Stroke? Simptom Hipertensi Simptom Kolesterol? Simptom Asam Urat? Dan Lain Lain
 
Buat Itu, Solusi Yang Lebih Efektif Merupakan Menanganinya Mulai Dari Sumbernya. Banyak Ahli Menyampaikan Seluruh Penyakit Bermula Dari Lambung. Kinerja Lambung Yang Tidak Normal Sebabkan Berbagai Penyakit Datang Menyerang. Tapi, Bagaimana Caranya Menormalkan Kinerja Lambung? Di Antaranya Merupakan Dengan Konsumsi Produk Berikut Ini, Karena Sudah Banyak Pengidap Kencing Manis Yang Membuktikannya.
 
Solusinya Yaitu Obat Herbal Alga Gold Dan Alga Tea Dengan cara Rutin
Obat Yang Anda Mengonsumsi Selama Ini Hanya Buat Mengendalikan Gula Darah Seumur Hidup. Produk Alga Gold Dan Alga Tea Menuntaskan Ke Akar Permasalahannya Dan Mempercepat Proses Penyembuhan ! Memperbaiki Struktur Lambung Dan Usus. Perbaikan Dapat Tidak sukses Apabila Lambung Dan Usus Sebagai Media Pencernaan Mengalami Kerusakan.
 
Lambung Dan Usus Merupakan Organ Manusia Yang Sering Mengalami Trauma. Penyebabnya Merupakan Seringnya Ia Bersinggungan Dengan Makanan Dan Minuman Dari Seggala Type Sifat Fisik Makanan Bermacam-Macam. Ada Yang Lembut, Ada Yang Sedang, Dan Ada Yang Keras. Sifat Kimianya Pun Begitu. Ada Asam Kuat, Asam Lemah, Basa, Pedas, Atau Pahit. Alhasil|Akhirnya|Akibatnya|Hasilnya|Kesudahannya|Walhasil}, Begitu Makanan Itu Masuk Ke Lambung, Banyak Hal Yang Berlangsung Di Sana. Ada Kalanya Lambung Itu Terluka, Tergores, Terkelupas, Sampai Mengalami Tukak. Ditambah Lagi Dengan Kebiasaan Mengunyah Yang Tidak Sempurna.
 
Buat Menghancurkan Makanan Yang Masuk, Di Dalam Lambung Telah Sedia Asam Kuat Berupa Hcl. Itulah Yang Membuat Makanan Bisa Hancur Begitu Masuk Ke Lambung. Tapi, Apabila Makanan Itu Berbentuk Asam, Kadar Asam Lambung Dapat Meningkat. Apabila Kulitnya Sudah Terluka, Sifat Asam Yang Meningkat Ini Membuatnya Sangat Perih. Inilah Yang Tidak Jarang Berlangsung Pada Pengidap Sakit Mag. Buat Itu, Biasanya Si Penderita Konsumsi Obat, Buat Menetralkan Asam Lambung. Akhirnya, Makanan Yang Masuk Tak Lagi Bisa Dipecah Secara Sempurna. Makanan Yang Belum Pecah Ini Dibawa Oleh Darah Buat Dikasih Kepada Sel. Karena Belum Berupa Molekul Mikro, Sel Menolaknya. Dari Sinilah Bermulanya Aneka Penyakit, Mulai Dari Kolesterol Tinggi, Asam Urat Tinggi, Gula Darah Tinggi, Tekanan Darah Tinggi, Hingga Gangguan Jantung Dan Ginjal.
 

Jual Obat Diabetes Militus Di Binjai | Jual Herbal Diabetes Di Binjai | Jual Obat Herbal Diabetes Di Binjai | Jual Herbal Kencing Manis Di Binjai | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Binjai | Jual Obat Kencing Manis Binjai | Agen Obat Kencing Manis Di Binjai | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Binjai

 
 
Buat Itulah PT Algarosan Nusantara Di Sidoarjo, Jawa Timur, Memproduksi Alga Gold Dan Alga Tea. Salah Satu Bagian Alga Gold Merupakan Zat Yang Bernama Pati Resisten. Zat Ini Tahan Kepada HCL Di Dalam Lambung, Dan Kala Dikonsumsi Ia Dapat Melapisi Kulit Lambung. Kulit Lambung Yang Telah Terlapisi Ini Memiliki Kesempatan Buat Me-Recovery Diri, Dan Tidak Dapat Merasakan Perih Lagi Saat Dipenuhi Oleh Hcl Dan Diisi Dengan Makanan. Dengan Adanya Hcl, Tentu Makanan  Bisa Dipecah Kembali Dengan Sempurna. Lalu, Buat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Melindungi DNA Sel Dari Penyimpangan, Dibutuhkan Alga Tea. Rutin Konsumsi Produk Ini Dapat Membuat Tubuh Lebih Tahan Kepada Serangan Radikal Bebas. Dan Produk Ini Ampuh Buat Mengatasi Gangguan Di Kulit, Seperti Jerawat, Alergi, Kista, Mioma, Dan Tumor.
 
==================================================================

 
 
Alga gold cereal yakni sereal yang diformulasikan untuk mempermudah dan mendampingi proses pengobatan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes, stroke, darah tinggi, penyakit maag dan kendala sistem pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam alga gold sereal terbuat dari bahan alami, yakni kolagen, bekatul, pati pisang, alga dan oat.

 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Alga Gold Cereal yakni makanan kesehatan yang disiapkan untuk membuat sembuh kelainan metabolisme dan penyakit degenerative produk ini sudah lewat proses uji lab, dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosa nusantara produk berkwalitas tinggi yang dibuat dengan bahan natural terbaik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUK INI SUDAH LEWAT PROSES UJI LAB, DAN SUDAH TERNYATA MANFAATNYA
Produk ini mengandung > 50 elemen nutrisi yang dibutuhkan badan manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan ukuran dan ukuran yang telah diperhitungkan oleh ahli pangan yang sungguh-sungguh berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi pada mereka yang menderita sakit maag/lambung, gangguan pencernaan kritis (ex pesakit typhus), kencing manis hipertensi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan asam urat jantung koroner coroner turut keluhan degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yang ada tak ditemukan efek-efek yang memperburuk keadaan penyakit.
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Yaitu Zat Yang Dibutuhkan Tubuh Dalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Asam Urat Kulit, Dsb.
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Menyusun Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Yaitu Co Factor Yang Akan Menyusun Jaringan Ikat Kepada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yang Nantinya Akan Menolong Meremajakan Sel-Sel Organ Dalam Tubuh Manusia.
·         Jikalau Proses Pencernaan Sbg Pusat Logistik Tubuh Diperbaiki, Maka Seluruhnya Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.
 
APA ITU PENYAKIT DEGENERATIF ??
keluhan degenerative yakni keluhan yang disebabkan lantaran organ mulai mengalami kerusakan dan tak tersedianya nutrisi untuk perbaikan sel bagi organ tersebut
 
Contohnya :
·         Jikalau Sel Β Pancreas Banyak Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Mengalami Diabetes.
·         Sel Sendi Banyak Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Mengalami Ostheoarthritis.
·         Sel Lambung Banyak Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Mengalami Maag.
 
Makanan yang kami konsumsi sehari-hari telah kaya akan nutrisi melainkan wajib diketahui bahwa salah satu organ yang penting didalam badan untuk mencerna makanan jadi suplemen sel, yakni lambung
kalau adanya gangguan pada lambung maka nutrisi makanan yang kami mengonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga nutrisi yang dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
kalau hal ini adanya didalam jangka waktu yang panjang, akan menimbulkan sel mulai mengalami kekurangan nutrisi dan bisa mengarah terhadap kematian sel yang lebih cepat.
 
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal mengandung nutrisi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. kalau lambung dan jalur pencernaan sembuh maka nutrisi akan sampai ke pada sel, sehingga proses regenerasi sel pada organ yang sakit akan berlangsung dengan baik. kalau proses regenerasi sel pada organ berlangsung maka penyakit degenerative akan sungguh-sungguh terbantu menuju kesembuhan.

 
 
Kematian Sell Yang Lebih Cepat, Jikalau Berlangsung Terus Menerus Dan Didalam Jangka Dikala Yang Panjang, Bisa Memicu Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Suplemen Untuk Menolong Penyembuhan Didalam Proses Penyembuhan Penyakit Degeneretif.
 
Alga Gold Cereal Yaitu Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Sistem Pencernaan
·         Masalah Sirkulasi Darah
·         Masalah Darah Tinggi
·         Masalah Gula Darah Tinggi
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol Tinggi
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Lainnya
 
KOMPOSISI ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yang Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Punyai Energi Sedang Ialah Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Benar-Benar Menolong Untuk Mengendalikan Kandungan Gula Darah Pada Pengidap Diabetes.
·         Isi Vitamin B Yang Lengkap Benar-Benar Menolong Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Isi Serat Yang Tinggi Yang Berfungsi Untuk Menolong Memperkukuh Kesehatan Usus
 
KOLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yang Udah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Jadi Kolagen Lewat 6 Tahapan, Yaitu Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap-Tiap Tahap Proses Dikerjakan Uji Laboratorium Maka Memperoleh Kwalitas Yang Tinggi
·         Kolagen Yaitu Suatu Protein Yang Yaitu Penyusun Mutlak Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Pada Manusia.
·         Tiap-Tiap Sel Di Didalam Tubuh Manusia Punya Kandungan Kolagen
·         Mulai Usia 20 – 30 Tahun Produksi Kolagen Di Didalam Tubuh Mulai Mengalami Penurunan Pada Usia 60 Tahun Produksi Kolagen Mengalami Penurunan Sampai 35%
 
OAT
·         Bekatul Berasal Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Mendukung Mengendalikan Gula Dalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Berasal Dari Pisang
·         Mendukung Melapisi Lambung Yang Radang Sehingga Lambung Tidak Pedih Kala Kondisi Asam
·         Bisa Membunuh Sel Kista Dan Kista Pada Usus
·         Mendukung Mengendalikan Kandungan Gula Didalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yang Mudah Diserap Oleh Tubuh
·         Dibuat Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yang Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menurunkan Tulang Yang Keropos, Menurunkan System Osmotic Dan Transfer Energi Pada Proses Biokimia Tubuh Secara Khusus Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Berasal Dari Buah Kakao Yang Matang
·         Berfungsi Sbg Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Menolong Membersihkan Darah Berasal Dari Kotoran, Misalnya Membuang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energi Didalam Darah
 
FUNGSI ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengatasi Sakit Kencing Manis.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengobati Sistem Pencernaan,
·         Mengobati Masalah Sirkulasi Darah
·         Mengatasi Darah Tinggi
·         Mengobati Asam Urat
·         Mengatasi Stroke
·         Mengatasi Gangguan Ginjal
·         Mengobati Kolesterol
·         Mengatasi Jantung Koroner
·         Mengatasi Tumor Dan Kanker.
·         Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
·         Mengatasi Pengerasan Arteri
·         Menjadikan Kulit Menjadi Lebih Bercahaya, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mengoptimalkan Proses Regenerasi Kulit
·         Mengatasi Tulang Keropos.
·         Mengatasi Arthritis.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Sampai Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MENDUKUNG PENYEMBUHAN DI DALAM PROSES PENYEMBUHAN PENYAKIT DEGENERATIF
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Saat Makan
·         Jikalau Ada Gangguan Maag Kronis Alga Gold Sereal Direbus Sampai Lunak
 
MEMPERTAHANKAN KESEHATAN
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
SARAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Saat Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Kurangi Makanan Berprotein Tinggi Karena Kolagen Udah Punya Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Setelah Obat Dokter Dan Sebelum Saat Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 
Order Via WhatsApp

 

 

UNTUK KUMPULAN TESTIMONY, ORDER VIA SISTEM DAN DETAIL PRODUK SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Obat Tetes Mata Otem#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Obat Diabetes Militus Di Binjai | Jual Herbal Diabetes Di Binjai | Jual Obat Herbal Diabetes Di Binjai | Jual Herbal Kencing Manis Di Binjai | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Binjai | Jual Obat Kencing Manis Binjai | Agen Obat Kencing Manis Di Binjai | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Binjai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual ALGA GOLD CEREAL Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Intan Jaya | WA : 0822-3442-9202"

Posting Komentar