Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Nagekeo | WA : 0857-4839-4402

Kami Jual Alga Gold Cereal Online Di Natuna Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Kematian Sell Yg Lebih Cepat, Kalau Terjadi Terus Menerus Dan Di Dalam Rentang Diwaktu Yg Panjang, Dapat Memunculkan Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Suplemen Untuk Membantu Pengobatan Di Dalam Proses Pengobatan Penyakit Degeneretif.
 
Lambung Yaitu Organ Kunci Didalam Memelihara Kesehatan Ketidak Beresan Mengelola Lambung Memunculkan Bermacam Penyakit Di Dalam Sebuah Hadis, Nabi Muhammad Mengatakan, “Perut Yaitu Gudang Penyakit Dan Puasa Yaitu Obatnya.”
 
Tahukah Anda ?
Kalau Lambung Bermasalah Makanan Yg Masuk Ke Usus Belum Tercerna Dengan Baik. Kesudahannya Usus Dipenuhi “Barang-Barang” Kotor. Sejalan Dengan Itu, Seorang Ahli Kesehatan Amerika Serikat, Dr. Victor Iron, Berkata, “Cucilah Usus Anda Agar Anda Merasa 20 Tahun Lebih Muda. Kalau Tiap Orang Rajin Mencuci Usus, Mungkin 95% Klinik Dan Rumah Sakit Tidak Beroperasi Kembali Ahli Kesehatan Inggris Sir Arbuthnot Lane Manambahkan, “Cuci Usus Akan Melenyapkan Sembelit Lesu, Gangguan Pencernaan, Sakit Sendi, Sakit Pinggang, Perut Kembung, Gula Darah Tinggi Dan Lain-Lain.”
 
Inilah Penyebab Lambung Bermasalah
Masalah Guna Pencernaan Berawal Dari Makanan Yg Tidak Diolah Dengan Baik Di Dalamnya. Penyebab Utamanya Yaitu Bentuk Makan Dan Minum Yg Tidak Rutin Ikut Masuknya Zat Perusak Ke Dalamnya. Contohnya Obat Dan Zat-Zat Kimia Lain Yg Masuk Bersama Makanan Dan Minuman. Makanan Itu Nanti Hingga Ke Usus Dan Ke Saluran Darah. Sebab Tidak Dapat Diserap Sel, Bahan Ini Akan Tertahan Beberapa Lama Di Sana. Ini Membahayakan Kepada Badan Sebab Ia Bersifat Racun. Kalau Tidak Dibuang Dengan Cepat Dan Total Ia Akan Meracuni Badan Dan Memunculkan Bermacam Penyakit Kalau Sudah Mengeras Dan Menempel Di Dinding Saluran Darah, Ia Akan Menjadi Plak.
 
Jadi Tidak Hanya Sakit Pencernaan Yg Diatasi Dengan Memperbaiki Pencernaan Kalau Anda Mengalami Gula Darah Tinggi Perbaiki Dahulu Sistem Pencernaan Anda. Kalau Anda Mengalami Hipertensi Perbaiki Dahulu Sistem Pencernaan Anda. Kalau Anda Mengalami Kolesterol Tinggi, Perbaiki System Pencernaan Anda. Begitu Malah Untuk Penyakit-Penyakit Lainnya.
 
Bagaimana Alga Gold Cereal Bekerja ?
Alga Gold Sereal Memiliki Kandungan Suplemen Yg Pas Untuk Membangun Jaringan Lambung Dan Pencernaan Ikut Membangun Organ Jaringan Ikat. Kalau Lambung Dan Jalur Pencernaan Pulih Agar Suplemen Akan Hingga Ke Di Dalam Sel, Sehingga Proses Pergantian Sel Kepada Organ Yg Sakit Akan Berjalan Dengan Baik. Kalau Proses Pergantian Sel Kepada Organ Berjalan Agar Penyakit Degeneratif Akan Benar-Benar Terbantu Menuju Kesembuhan.
 
Kalau Sistem Pencernaan Dan Usus Anda Waras !!!
Bebas  Masalah Pencernaan Bebas Gangguan Kolestrol, Bebas Gangguan Asam Urat, Bebas Gangguan Trigilisireda, Bebas Gula Darah Tinggi Bebas Hipertensi Bebas Gangguan Ostheoarthritis Bebas Stroke
 

Distributor Resmi Alga Gold Cereal Online Di Natuna

 
Nama Produk      : Alga Gold Cereal
Isi Perbox            : 20 Sachet @20 Gram
Harga Retail        : ( Hubungi CS )
Produksi              : CV.RAISSA BEAUTY
Didistributorkan : ALGA ROSAN NUSANTARA
 
Herbalpelangi.com - Alga Gold Cereal yaitu bubur sereal yang diformulasikan untuk membantu dan mendampingi sistem penyembuhan penyakit degenerative, yang antara lain kadar gula tinggi stroke, darah tinggi, penyakit maag dan gangguan pencernaan. Bahan-bahan yang tersebut di dalam Alga Gold Sereal terbuat berasal dari komposisi alami yaitu bekatul, pati pisang, collagen Alga dan oat.
 
Alga Gold Cereal yaitu makanan kesehatan yang disiapkan untuk mengobati kelainan metabolisme dan penyakit degenerative product ini sudah melalui sistem uji lab, dan sudah terbukti manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosan nusantara product bermutu tinggi yang dihasilkan dengan komposisi alami terbaik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUK INI UDAH MELALUI SISTEM UJI LAB, DAN UDAH TERBUKTI MANFAATNYA
Produk ini punya kandungan > 50 faktor gizi yang dibutuhkan badan manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan takaran dan takaran yang sudah diperhitungkan oleh ahli pangan yang sangat berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi pada mereka yang menderita sakit maag/lambung, gangguan pencernaan gawat (ex pesakit typhus), kadar gula tinggi darah tinggi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan reumatik jantung koroner coroner ikut penyakit degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yang ada tak ditemukan efek-efek yang memperburuk keadaan penyakit.
 
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Yaitu Zat Yg Dibutuhkan Badan Didalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Reumatik Kulit, Dsb.
 
·         Kombinasi Collagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Yaitu Co Factor Yg Akan Membentuk Jaringan Ikat Kepada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yg Nantinya Akan Membantu Meremajakan Sel-Sel Organ Didalam Badan Manusia Kalau Proses Pencernaan Sebagai Pusat Logistik Badan Diperbaiki, Maka Seluruh Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.

 
 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

Agen Alga Gold Cereal Online Di Natuna

 
APA ITU KELUHAN DEGENERATIF ??
penyakit degenerative yaitu penyakit yang disebabkan karena organ mulai mengalami kerusakan dan tak tersedianya gizi untuk perbaikan sel pada organ tersebut
 
Contohnya :
•        Apabila Sel Β Pancreas Tidak Sedikit Yg Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Mengalami Diabetes.
•        Sel Sendi Tidak Sedikit Yg Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Mengalami Ostheoarthritis.
•        Sel Sistem Pencernaan Tidak Sedikit Yg Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Agar Seseorang Akan Mengalami Maag.
 
Makanan yang kita konsumsi sehari-hari sudah kaya akan gizi namun perlu diketahui bahwa salah satu organ yang utama di dalam badan untuk mencerna makanan menjadi gizi sel, yaitu lambung
seandainya berlangsung gangguan pada lambung maka gizi makanan yang kita mengkonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga gizi yang dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
apabila hal ini berlangsung di dalam rentang waktu yang panjang, akan mengakibatkan sel mulai mengalami kekurangan gizi dan bisa mengarah bagi kematian sel yang lebih cepat.
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal punya kandungan gizi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. apabila lambung dan jalur pencernaan sehat maka gizi akan sampai ke pada sel, sehingga sistem pergantian sel pada organ yang sakit akan berjalan dengan baik. apabila sistem regenerasi sel pada organ berjalan maka penyakit degenerative akan sangat terbantu menuju kesembuhan.
 
Alga Gold Cereal Yaitu Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Masalah Pencernaan
·         Gangguan Peredaran Darah
·         Gangguan Darah Tinggi
·         Gangguan Gula Darah Tinggi
·         Gangguan Asam Urat
·         Gangguan Stroke
·         Gangguan Gangguan Ginjal
·         Kolesterol
·         Gangguan Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Dan ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Komponen Dari Padi Yg Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Memiliki Energy Sedang Yaitu Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Benar-Benar Membantu Untuk Mengatur Persentase Gula Darah Pada Orang Sakit Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yg Lengkap Benar-Benar Membantu Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yg Tinggi Yg Berguna Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yg Sudah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Menjadi Collagen Melewati 6 Tahapan, Yaitu Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap Tahap Proses Dikerjakan Uji Laboratorium Agar Mendapatkan Kwalitas Yg Tinggi
·         Collagen Yaitu Suatu Protein Yg Yaitu Penyusun Penting Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Pada Manusia.
·         Tiap Sel Di Di Dalam Badan Manusia Memiliki Kandungan Kolagen
·         Mulai Umur 20 – 30 Tahun Mengolah Collagen Di Di Dalam Badan Mulai Mengalami Penurunan Pada Umur 60 Tahun Mengolah Collagen Mengalami Penurunan Hingga 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Menunjang Mengatur Gula Didalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Menunjang Melapisi Lambung Yg Radang Sehingga Lambung Tidak Pedih Waktu Kondisi Asam
·         Dapat Membunuh Sel Kanker Dan Kanker Pada Usus
 
·         Menunjang Mengatur Persentase Gula Di Dalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yg Mudah Diserap Oleh Tubuh
·         Diciptakan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yg Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menurunkan Tulang Yg Keropos, Menurunkan System Osmotic Dan Transfer Energy Pada Proses Biokimia Badan Terlebih Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yg Matang
·         Berguna Sebagai Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Membantu Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Membuang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energy Di Dalam Darah
 
KEGUNAAN ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mencegah Sakit Gula Darah Tinggi.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah.
·         Mengatasi Masalah Pencernaan,
·         Mengatasi Gangguan Peredaran Darah
·         Mencegah Darah Tinggi
·         Menyembuhkan Asam Urat
·         Mencegah Stroke
·         Mencegah Gangguan Ginjal
·         Menyembuhkan Kolesterol
·         Mencegah Jantung Koroner
·         Mencegah Tumor Dan Kanker.
·         Menguatkan Sistem Imun
·         Mencegah Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bercahaya|Bersinar}, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mempercepat Proses Regenerasi Kulit
·         Mencegah Tulang Keropos.
·         Mencegah Arthritis.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Hingga Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MENOLONG PENYEMBUHAN DIDALAM SISTEM PENYEMBUHAN KELUHAN DEGENERATIF
·         Konsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Makan
·         Kalau Ada Gangguan Masalah Pencernaan Alga Gold Sereal Direbus Hingga Lunak
 
MENJAGA KESEHATAN
·         Konsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
ANJURAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Mengurangi Makanan Berprotein Tinggi Sebab Collagen Sudah Memiliki Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Setelah Obat Dokter Dan Sebelum Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 

 

WA : 0822-3442-9202

 

 


KUNJUNGI JUGA PRODUK ALGA LAINNYA
ALGA KIREI DRINK

 

ALGA TEA KOLAGEN
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Alga Gold Cereal#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 

Jual Alga Gold Cereal Online Di Natuna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Nagekeo | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar