Jual Miki Prune Extract California Di Malaka | WA : 0857-4839-4402

Jual Miki Prune Extract Asli Di Lanny Jaya | Agen Miki Prune Extract Original Di Lanny Jaya | Beli Miki Prune Extract Di Lanny Jaya | Distributor Miki Prune Extract Di Lanny Jaya | Grosir Miki Prune Extract Original Di Lanny Jaya | Toko Herbal Jual Miki Prune Extract Ori Lanny Jaya | Pusat Herbal Murah Jual Miki Prune Extract Asli Di Lanny Jaya | Alamat Miki Prune Extract Murah Asli Murah Di Lanny Jaya

=====================
 
Apakah Anda Memiliki Keluhan Gangguan Sistem Pencernaan, Gangguan Peredaran Darah, Sakit Jantung, Darah Tinggi, Kencing Manis, Asam Urat, Stroke, Kolesterol, Gangguan Ginjal, Tumor, Kanker Dan Lain Sebagainya..
 
Apakah Anda Menderita Kelainan Autoimun, Kista , Miom, Tumor, Kanker Serviks, Kanker tenggorokan, Kanker tulang, Kanker otak, Kanker limpa, Endomettriosis, Kanker Payudara, Kanker paru-paru, Kanker Usus, Liver, Keputihan, Nyeri Haid, Penuaan Penyakit Degeneratif Seperti Esofagus (Saluran Masuk Makanan Ke Lambung), Lambung, Diabetes, Dubur, Kandung Kemih, Prostat, Bahkan Juga Sakit Paru-Paru, Autis, Pertumbuhan Sel Abnormal Dan Semua Yang Berhubungan Dengan Kelainan Sistem DNA.
 
MIKI PRUNE EKSTRAK M-PLAN MURAH SOLUSINYA !!!
 
=====================================
 
Kami Miki Prune Extract California Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda.Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.
 

 

Nama Produk : Miki Prune Extract M-Plan
Isi Perbotol : 250 Ml
Berat : 280 Gram
Harga Retail : ( Hubungi Cs )
Produksi : PT. M-Plan Indonesia
BPOM : BPOM RI ML 857703001589
Halal LPPOM MUI No. 12270003591213
 
 
Solusi Bikin Awet Muda Dan Mengobati Penyakit Degeneratif
 
MENGAPA KAMI SANGAT MEREKOMENDASIKAN MIKI PRUNE ???
 
Herbalpelangi.com - Miki Prune Suplemen Kesehatan Paling Populer Di Jepang Buah Prune Mengandung Nilai Kaya Antioksidan Yang Sangat Tinggi Dibandingkan Dengan Buah-Buahan Dan Sayur-Sayuran Yang Lain. Buah Prune Di Import Oleh Negara Jepang Dari Carlifornia Buah Prune Sangat Subur Hidup Di Daratan Carlifornia.
Perusahaan Miki Telah Mempunyai Hak Paten Untuk Mengestrak Sari Pati Prune Dengan Teknologi Yang Sangat Canggih Dan Higienis. 
 
Sari Pati Prune Memiliki Manfaat Yang Sangat Ampuh Untuk Memperkuat Sistem Imun, Karena Dapat Mengaktifkan Alphainteferon Dan Sel-Sel Pembunuh Alamiah Dalam Tubuh Yang Berfungsi Untuk Membunuh Kanker, Flu, Hepatitis, Dan Sebagainya. Miki Prune Yakni Produk Penjaga Kesehatan Yang Kaya Dengan Berbagai Macam Vitamin, Zat Mineral, Karotene, Vitamin B-Kompleks, Kalium, Kalsium, Besi Dan Lain-Lain.
 
TAHUKAH ANDA PENYAKIT STROKE DAN PENYAKIT JANTUNG ADALAH PEMBUNUH NOMOR 1 DI DUNIA...

Miki Prunes Extract

 
DAN MIKI PRUNE EKSTRAK M-PLAN MURAH INI SANGAT MEMBANTU SEKALI UNTUK KEDUA PENYAKIT TERSEBUT
 
Polisakarida Yakni Sel Pembunuh Alami Untuk Sel Kanker...
 
Alpha interferon Yakni sejenis genetik sel-sel tubuh dan bertindak untuk, ia dibagikan kepada alpha, beta dan gamma interferon.alpha interferon telah digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit kanker rahim, kanker usus, tumor, liver dan juga sangat membantu dalam menjaga dan Sistem Imun Tubuh...
 
Dan Berkhasiat untuk membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita ini...agar darah dapat bekerja secara maksimal!!!!
 
Pengambilan Miki Prune Extract Murah membantu memperbaiki berbagai masalah kesehatan seperti anemia, miom, tekanan darah tinggi, stroke, hipotensi, kedinginan, penyakit jantung, susah BAB, wasir berdarah, gastric, penyakit hati, migraine, selesema, asid uric, infeksi saluran kencing. 
 
Miki Prune Yakni suplemen kesehatan paling Populer di Jepang. Kini hadir di Indonesia dengan segala manfaatnya yang luar biasa! Terbuat dari buah prune dengan kadar antioksidan paling tinggi di antara buah lainnya, buah ini juga mendapat julukan The Fruit of Life. Di Amerika Serikat terkenal sebagai “buah ajaib” karena manfaatnya yang hebat. 
 
Dalam serial TV Star-Trek: The Next Generation, jus dari buah prune dijuluki “Warrior’s Drink” (minuman para ksatria). Bahkan di Kaukasus, ada sebuah wilayah yang penduduknya rata-rata berumur 100 tahun! Ditengarai hal ini karena mereka rajin sekali mengkonsumsi buah prune dan menjadikannya bumbu masak. Mereka bahkan masih bisa menikah lagi pada umur 70 tahun dan para wanitanya masih dapat melahirkan bayi yang sehat dan cerdas!
 
Kini semua fungsi luar biasa dari buah prune dapat anda nikmati dalam Miki Prune. Karena berbentuk ekstrasi, ia amat praktis dan penuh nutrisi. Ekstrak ini bisa anda konsumsi langsung, dicampur dalam salad buah, dicampur dengan madu, dicampur dalam juice buah, dioles dalam roti bahkan dijadikan campuran bumbu masakan. 
 
Apa yang membuat buah prune ini sangat luar ? Tidak lain dikarenakan kadar antioksidannya yang amat tinggi, jauh melampaui semua buah lain di dunia. Selain antioksidan yang sangat tinggi, Miki Prune juga telah dilengkapi dengan vitamin dan mineral lain yang mencukupi untuk kebutuhan nutrisi anda setiap hari.
 
Miki Prune mempunyai kandungan antioksidan yang amat tinggi. Anti oksidan Prune menghambat proses penuaan (awet muda), anti kanker, mengaktifkan sel-sel organ, memusnahkan radikal bebas dan sebagainya.
 
 
 
MIKI PRUNE EXTRACT MENJAGA KESEHATAN MELALUI 4 LANGKAH :
1.PEMBERSIHAN (CLEANSING /DETOX)
Serat Larut yang terkandung dalam makanan kesehatan "Miki Prune" berkhasiat membunuh bakteri pada usus besar dan juga mengurangi kehilangan cairan perut yang melambatkan penyerapan glukosa. Penyerapan serat terhadap air dapat membantu pergerakkan usus untuk melancarkan BAB.
 
2.PENCEGAHAN
Kandungan polisacaridanya Sistem Imun Tubuh, Kandungan anti-oksidan yang amat tinggi (mencegah penuaan), Kandungan anti bakteri yang menjaga kesehatan tubuh.
 
3.PEMULIHAN
Mempertahankan kandungan darah yang ber akali, memenuhi kebutuhan zat yang seimbang untuk tubuh kita, prune Yakni makanan potasium yang tinggi dan sodium rendah.
 
4.MEMBERI KHASIAT
Khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi makanan kesehatan "MIKI Prune Extract" :
  • Mengontrol kadar gula darah yang tinggi pada penderita kencing manis.
  • Mengatasi Darah tinggi
  • Mencegah Stroke,
  • Mencegah Leukemia,
  • Mencegah Demam,
  • Mencegah Penyakit Jantung,
  • Melancarkan Sembelit,
  • Mencegah Wasir,
  • Mengatasi Kegemukan,
  • Mencegah Maag,
  • Mencegah Hepatitis B dan C,
  • Mencegah Migrain,
  • Mencegah Nyeri,
  • Mencegah Lupus,
  • Mengenyalkan Kulit,
  • Mencegah Kanker.
Produk Makanan Kesehatan "Miki Prune" telah mendapatkan sertifikat dari ISO 9002 dan Hak Paten Produksi 1988607.
 
Jual Miki Prune Extract Asli Di Lanny Jaya | Agen Miki Prune Extract Original Di Lanny Jaya | Beli Miki Prune Extract Di Lanny Jaya | Distributor Miki Prune Extract Di Lanny Jaya | Grosir Miki Prune Extract Original Di Lanny Jaya | Toko Herbal Jual Miki Prune Extract Ori Lanny Jaya | Pusat Herbal Murah Jual Miki Prune Extract Asli Di Lanny Jaya | Alamat Miki Prune Extract Murah Asli Murah Di Lanny Jaya
 
 
Telah di akui oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO.
Perlu diketahui bahwa makanan kesehatan "Miki Prune" Yakni bukan obat. Kalau obat pastinya mengandung zat kimiawi dan zat pengawet. Produk Makanan Kesehatan ini alami, tanpa pengawet. Telah dibuktikan berdasarkan penelitian.
 
 
Memiliki Kandungan Vitamin ; A, B1, B2, B3, B5 dan B6 dan Mineral ; Kalium, Sodium, Fosphor, Kalsium, Ferum."ORAC " Prune Score Highest in Antioksidan : 5770 per 100 gram Ekstrak saripati buah prune memiliki kegunaan yang dasyat untuk Sistem Imun karena mengaktifkan Alpha Inteferondan Sel-sel Pembunuh Alami dalam tubuh yang berkhasiat untuk merontokkan sel-sel kanker atau pertumbuhan sel-sel yang tidak diinginkan.
 
KANDUNGAN YANG ADA DALAM MIKI PRUNE :
Vitamin B3
Fungsinya : Memperlancar Sirkulasi Darah, Mencegah Tekanan Darah Tinggi, Mengobati Kadar Kolesterol, Mencegah Migrain, Mencegah Nafas Bau, Mencegah Asma.
Vitamin B5
Kegunaannya : Untuk Pencernaan Danasimiliasi Protein Dan Lemak.Untuk Mencegah Semua Jenis Penyakit Kulit Dan Saraf.Untuk Mengurangi Keram Otot Pada Waktu Malam,Juga Keram Dan Mati Rasa Pada Tangan.Melancarkan Buang Air Kecil.Mencegah Penuaan Dan Menobati Diabetes.
Vitamin B6
Kegunaannya : Mengobati Luka, Memproduksi Antibodi, Meningkatkan Sistem Imun, Mengurangi Kelesuan.
Kalium
Fungsinya : Kekurangan Kalium Dapat Mengakibatkan Muntah-Muntah, Hilangnya Nafsu Makan, Penuaan Otot, Sirkulasi Darah Tidak Lancar, Sembelit
Sodium
Kegunaannya : Kekurangan Sodium Dapat Mengakibatkan Sistem Sirkulasi ,Sehingga Menyebabkan Perasaan Yang Tidak Menentu Dan Kerusakan Pada Pikiran, Kulit Kering Dan Kusam.
Fosfor
Kegunaannya : Sangat Memengaruhi Pertumbuhan Tulang
Kalsium
Kegunaannya : Kalsium Sangat Di Kaitkan Dengan Pertumbuhan Tulang, Gigi, Dan Rambut.
Magnesium
Kegunaannya : Kekurangan Zat Magnesium Dapat Mengakibatkan Ketegangan, Sakit Pikiran, Sakit Kaki Dan Bahkan Dapat Mengakibatkan Serangan Jantung
Zat Besi
Kegunaannya : Kekurangan Zat Besi Antara Lain Anemia, Lesu Gampang Marah
Serat Yang Mudah Larut
Kegunaannya : Untuk Mencegah Dan Memperlancar Sembelit
 
MIKI PRUNE EXTRACT MURAH :
·        100% Sari Pati Prune Murni
·        Sertifikat Halal Malaysia Dan Asia
·        Proses Tekhnologi Sangat Mukhtahir, Dan Higenis
·        Pengisian Kedalam Botol Secara Sistem Vakum
·        Tidak Memakai Pemanis, Pengawet Dan Pewarna
·        Standard International ISO 9002
·        Import 100% JEPANG
·        Memiliki Ijin BPOM RI ML 857703001589
·        Antioksidant Tertinggi Diantara Buah Dan Sayuran Diteliti Oleh U.S Departement Of Agriculture Scientist Dengan Score ORAC 5770/100mg
·        Kaya Dengan Berbagai Fungsi Bagi Kesehatan Tubuh.
·        Nilai Antioksidan Yang Tertinggi Diantara Semua Jenis Buah-Buahan Dan Sayur-Sayuran.
·        Memiliki Kandungan Polisakarida Untuk Memperkuat Sistem Imun Karena Dapat Mengaktifkan Alpha-Interferon Dan Sel-Sel Pembunuh Alami (Natural Killer Cell).
·        Kaya Dengan Fiber Larut Dalam Air Yang Dapat Melancarkan Pergerakan Usus, Mencegah Dan Memperbaiki Keadaan Sembelit Dan Perut Yang Tidak Enak
·        Kandungan Zat Potassium Yang TinggI Dan Sodium Yang Rendah Yakni Berfaedah Kepada Pasien Darah Tinggi
 
KEGUNAAN MIKI PRUNE EKSTRAK M-PLAN MURAH :
·        Darah Tinggi
·        Kolesterol Tinggi
·        Kencing Manis
·        Kanker
·        Sistem Imun
·        Kanker Darah
·        Kanker Usus
·        Kanker Payudara
·        Kanker Hidung
·        Kanker Nasofaring
·        Anemia
·        Stroke
·        Penyakit Panas Dingin
·        Penyakit Jantung
·        Sembelit
·        Wasir
·        Kegemukan
·        Maag Kronis
·        Hepatitis
·        Migrain
·        Demam
·        Flu
·        Asam Urat
·        Nyeri Haid
·        Mabuk
·        Lupus
·        Kulit
·        Alergi
·        Dll
 
ATURAN PAKAI MIKI PRUNE :
·        Pengobatan : 3 x 2 Sendok Per Hari
·        Pencegahan : 2 x 1 Sendok Per Hari
 
ATURAN PEMAKAIAN :
·        Larutkan Satu Sendok Besar Miki Prune Dengan Air Biasa Atau Dingin Lalu Minum. Sekurang-Kurangnya 2 Kali Sehari.
·        Pasien Gastrik Dinasehatkan Minumnya Sesudah Makan.
·        Perasa Yg Alamiah Utk Sajian Makanan.
·        Dihidangkan Sebagai Selai.
 
ANJURAN :
·        Dikonsumsi Bersama Herbal Lain Dan Diminum Satu Jam Sebelum Makan
·        PENTING : KHUSUS SAKIT LAMBUNG SEPERTI MAAG KRONIS DISARANKAN MINUM 2 JAM SESUDAH MAKAN
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·        Dikonsumsi 1 Jam Dengan Obat Dokter Dan Diminum 1 Jam Sebelum Makan.
·        ( Ada Selisih Jarak Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
PERHATIAN!!!
 
·        Tidak Boleh Diminum Bersamaan Dengan Obat Dokter
 
TERBARU
Ada Juga Miki Prune Extract Dalam Kemasan Sachet
 
 

 

 

 
Nama Produk : Miki Prune Extract M-Plan
Isi Perbox : 30 Sachet @18 Gram
Berat : 600 Gram
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : PT. M-Plan Indonesia
 
“DEMIKIAN PENJELASAN SEDIKIT TENTANG MIKI PRUNE EXTRACT M-PLAN”
SEMOGA BERMANFAAT
 

Miki Prunes Extract

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Miki Prune Extract#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Miki Prune Extract Asli Di Lanny Jaya | Agen Miki Prune Extract Original Di Lanny Jaya | Beli Miki Prune Extract Di Lanny Jaya | Distributor Miki Prune Extract Di Lanny Jaya | Grosir Miki Prune Extract Original Di Lanny Jaya | Toko Herbal Jual Miki Prune Extract Ori Lanny Jaya | Pusat Herbal Murah Jual Miki Prune Extract Asli Di Lanny Jaya | Alamat Miki Prune Extract Murah Asli Murah Di Lanny Jaya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Miki Prune Extract California Di Malaka | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar